TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

JUAL SNACK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Apakah aku satu-satunya anak yang meminta TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sebelum tidur? Bukan hal yang aneh, terutama bagi anak-anak yang aktif, harus lapar menjelang tidur. Camilan kecil bisa jadi hanya menahan mereka semua sepanjang malam, terutama saat lonjakan pertumbuhan. Ketika cuaca hangat dan matahari tetap terjaga, aku tahu anak-anak aku ingin menghabiskan setiap detik di luar bermain. Saya senang mereka semua menggunakan energi mereka semua karena membuat aku berharap mereka semua akan segera tidur. Seringkali ketika mereka semua masuk, mereka semua akan meminta TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sebelum tidur. Berikut adalah beberapa panduan untuk makanan ringan sebelum tidur: Panduan:
1. Beri mereka semua makanan ringan saja jika mereka semua lapar dan tidak di luar kebiasaan. Salah satu anak aku akan memilih makanannya saat makan malam, dan kemudian mengeluh dia sangat lapar (hanya untuk biskuit biskuit) ketika dia naik ke tempat tidur. Anak lain aku akan makan apapun yang dia tawarkan apakah dia lapar atau tidak.
2. Rencanakan TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA tempur 45 menit - 1 jam sebelum tidur. Dengan cara ini Kamu akan memastikan makanan memiliki waktu untuk menetap, dan ada cukup waktu untuk menyikat gigi mereka!
3. Jaga agar makanan ringan tetap kecil. Ini bukan makanan lain. Ini adalah makanan kecil untuk mengatasinya dan membantu mereka semua untuk bisa tidur. Aturan praktis yang baik adalah membuat TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA tidak lebih besar dari kepalan tangan anak Anda.
4. Makanan ringan sebelum tidur yang baik harus memiliki karbohidrat dan protein. Karbohidrat akan membantu meningkatkan produksi serotonin, dan protein akan membantu mereka semua tetap kenyang.
10 Makanan Cepat dan Sehat:
4 Kerupuk Butir dan 4 Irisan Kecil Keju: Terkadang kami membuat makanan ringan ini ekstra mewah dengan menambahkan irisan apel hijau di atas masing-masing kerupuk. Yum!
Keju dan Buah Keju: Buah segar selalu lebih baik, tetapi anak-anak aku akan selalu pergi untuk TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA manis dan gurih ini yang dikemas dengan protein.
Selai Kacang dan Sandwich Buah: Kamu akan terkejut betapa lezatnya selai kacang dan pisang atau apel atau roti lapis stroberi. Bergantung pada ukuran anak Anda, mungkin tepat untuk membuat 1/2 sandwich.

TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

Oatmeal dengan Kacang dan Buah Kering: TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA ini adalah sumber serat yang bagus, yang akan membantu anak Kamu merasa puas lebih lama. Ukuran porsi yang baik adalah 1/4 gelas gulung, 1/2 gelas air, 1 sendok makan kacang dan buah kering. Didihkan dalam panci kecil dan aduk sampai mengental.
Apel atau Irisan Pisang yang dicelupkan ke Selai Kacang: Apel tampaknya memunculkan aroma selai kacang yang manis. Tidak ada gula tambahan yang dibutuhkan!
Telur rebus, keju keju dan 1/2 iris roti panggang: ini adalah favorit di rumah kami. Kami menyimpan telur rebus di kulkas cukup teratur. Saat kita membutuhkan TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA tidur, kita menghancurkan atau mengiris telur rebus, menempelkannya ke roti bakar, dan di atasnya dengan cheddar tajam.
Mentimun Putaran dengan Yogurt Yunani dan Kerupuk Beras: Perlu rasa ekstra? Coba tambahkan sedikit garam dan merica.
Keju Yoghurt Tersebar pada Muffin Inggris: Keju yoghurt hanyalah yogurt yang memiliki air sehingga tidak menyehatkan sehingga memiliki konsistensi seperti krim keju. Sangat lezat dan mudah dibuat. Cobalah!
Homemade Granola Bar: Bila Kamu membuatnya sendiri, Kamu bisa memotongnya ke makanan ringan yang sempurna untuk anak-anak Anda. Ini adalah keseimbangan protein dan karbohidrat yang baik (dan yang disetujui anak).
1/2 Cup Whole Grain Cereal dan 1/2 Cup Milk: Jika anak-anak Kamu seperti milik saya, mereka semua akan makan sereal setiap kali makan, jika mereka semua bisa. Hanya membeli sereal gandum dan kemudian Kamu bisa merasa baik tentang pilihan TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sebelum tidur. Dengan begitu banyak jadwal sibuk keluarga, terkadang TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sebelum tidur bisa menjadi tiket untuk tidur nyenyak bagi anak-anak Anda. Pilihan sehat dan cepat ini yakin untuk menyenangkan bahkan orang-orang yang suka pilih-pilih makanan dan akan memberdayakan Kamu dalam tujuan Kamu untuk menyediakan makanan sehat untuk keluarga Anda.

TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH KHAS MALANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar